Curhat Nafa Urbach saat Heboh Video 1nt1m Suaminya dengan Nikita Bisa Bikin Kita Seluruhnya Terdiam ,......




Netizen di gemparkan atas beredarnya video mesra artis Zack Lee dengan Nikita Mirzani pada bermacam medsos.

Video itu sebagai rekaman dari Snapchat.

Dalam video terlihat Nikita sekaligus pelantun lagu “Kode-Kodean” menyapa Zack, lantas mengalungkan tangannya kepala suami Nafa Urbach itu.

Tidak cuma itu, keduanya tampak berupaya ciuman bibir dengan bibir.

Adegan 1Nt1m  ini spontan saat ini tengah dikaji netizen.

Tahu suaminya saat ini tengah dapat “sial”, Nafa juga berani bicara.

Kata bekas kekasih Primus Yustisio ini, dianya sebetulnya telah mengetahui apa berjalan pada suaminya.




Hari ini, dia beroleh banyak pesan pasca-video itu mengedar.

Menanggapi persoalan ini, Nafa mengakui cuma bisa berdoa supaya di beri kemampuan serta diampuni segala dosa-dosa orang menyakitinya.

“haii rekan kawan, hari ini saya banyak dpt Wa serta tlp, sy tidak bs jwb satu satu, saya cmn bakal katakan di IG saja agar bs terang, yaa benar suami sy dlm saat kejatuhannya, ada yg nanya memang nafa tidak tau? pasti saya tauu dengan siapa serta di mana saya tau semuaa, hanya kembali pada ke Tuhan, klo banyak yg nanya mengapa sih tidak di tinggalkan saja, sy bakal katakan kasiaan, klo sy tinggalkan dia siapa yg bakal doakan Dia, kdng kita hanya ingin dl kondisi suka saja dlm pernikahan tp pd waktu sulit kt bakal mengambil jalan pintas bercerai atau pisahlah, tp ada satu langkah yg saya tentukan sekarang ini yakni berdoaa untuk dia serta mengampuni NM serta yg lain lain, orng yg menyakiti saya tak tahu siapa saja itu, saya memutuskan untuk selalu berdoa untuk suami saya serta selalu memberii kemampuan buat dia supaya dia dapat bertobat, memanglah sulit serta pait namun kdng Tuhan menggunakan sistem yg menyakitkan ini untuk membuat hidup kitaa, mungkin saja tidak cuma saya tp banyak di luar sana yg tempat tinggal tangganya diolah dengan begitu mengagumkan oleh Tuhan, saya serta mikha sehari-hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia dengan cara roh serta jiwa ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berdasar teguh sm Tuhan, trimakasi untuk support smua rekan2, untuk doa doanya … mudah-mudahan kejadiaan ini bs bikin kita belajar serta jalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all …., ” sekian ditulis Nafa lewat akunnya pada Instagram @nafaurbach, Jumat (14/10/2016), hari ini, sebagai respon atas video mengedar.

Tulisan itu adalah caption dari quote bergambar berikut

http://www.sindosatu.com/entertainnment/curhat-nafa-urbach-saat-heboh-video-intim-suaminya-dengan-nikita-bisa-bikin-kita-semua-terdiam.html
Curhat Nafa Urbach saat Heboh Video 1nt1m Suaminya dengan Nikita Bisa Bikin Kita Seluruhnya Terdiam ,...... Curhat Nafa Urbach saat Heboh Video 1nt1m Suaminya dengan Nikita Bisa Bikin Kita Seluruhnya Terdiam ,...... Reviewed by Unknown on 04.35 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.