MENGEJUTKAN...!!!! INI ALASANNYA KENAPA PEMBUNUH ENO LEBIH MEMILIH GAGANG CANGKUL YANG DI PAKAI UNTUK DITANCAPKAN DI K3L4M!N ENO........



MENGEJUTKAN...!!!! INI ALASANNYA KENAPA PEMBUNUH ENO LEBIH MEMILIH GAGANG CANGKUL YANG DI PAKAI UNTUK DITANCAPKAN DI K3L4M! N ENO........
05. 26 Permata Sari
Facebook
Petugas kepolisian akhirnya mengalami info terduga pembunuh Enno Parinah (18) dengan sebutan lain Indah, yang k3l4m! nnnya dimasukkan cangkul di Kosambi, Kabupaten Tangerang waktu ada didalam mess-nya.

Terduga di ketahui bernama Rahmat Alim pelajar SMP yang masihlah berumur 15 th., warga Gang Musala Mustaddin, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Korban dengan terduga baru kenal kira-kira sebulan. Lalu saat malam peristiwa, Kamis (12/5) sekitaran jam 23. 30 WIB, tersangka serta korban janjian untuk berjumpa di kamar korban yaitu di mess PT Polita Global Mandiri.

Sesudah berjumpa, keduanya juga bercumbu. Tetapi, waktu Rahmat menginginkan menyetubuhi korban, ajakan itu ditolak oleh korban. Mendengar itu, Rahmat jengkel, lalu dia keluar dari kamar korban.

Nah, waktu keluar kamar, Rahmat berdalih bersua dengan dua orang pria, yang berinisial RA serta IH.

Rahmat mengakui di tanya. " Ngapain lo disini, lu pacarnya Indah memang, " tutur Rahmat menirukan omongan salah seorang dari RA serta IH. Indah, kata Rahmat, yaitu nama lain korban.
Lalu Rahmat menjawabnya. " Bukan bang, saya bukanlah pacarnya, " ucap Rahmat.

Menurut Rahmat, tiba-tiba waktu itu Rahmat di ajak ke-2 orang itu kedalam kamar korban. " Mungkin saja ingin mastiin, " kilah Rahmat.

Setelah itu, demikian masuk, pria yang berinisial IH segera mendekap muka korban dengan memakai bantal serta menyuruh Rahmat mencari pisau di dapur.


Lantaran di dapur tiada pisau, seterusnya Rahmat keluar kamar dengan maksud mencari benda lain terkecuali pisau. Dia lihat cangkul yg ada tak jauh dari kamar korban.

Lalu Rahmat mengambil cangkul itu serta kembali pada ke kamar korban. Waktu itu, kata Rahmat, hingga didalam kamar dengan membawa cangkul, dia lihat orang yang berinisial IH masihlah mendekap muka korban dengan memakai bantal. Sedang orang yang berinisial RA memegangi kaki korban.

Setelah itu IH menyuruh Rahmat untuk memukulkan cangkul
itu pada korban,
serta dianya menuruti perintah IH memukulkan cangkul itu ke korban serta tentang sisi muka korban.

Rahmat pernah keluar kamar dikarenakan mengaku jijik lihat keadaan korban berlumuran darah. Tetapi Rahmat kembali masuk untuk meyakinkan korban telah wafat atau belum.

Lihat korban masihlah bernapas. Rahmat yang masihlah jengkel dengan perlakuan korban yang menampik di ajak terkait tubuh, segera menggigit payudara korban samping kiri sampai membekas.

Sesudah korban tak berdaya, lalu RA menyuruh Rahmat untuk memegangi kaki korban samping kanan serta membukanya. Sesudah posisi korban mengangkang, setelah itu RA menancapkan gagang cangkul itu ke k3m4lu4n korban sampai korban wafat dunia. Lalu, Rahmat mengambil hp punya korban.


ENNO DIKENAL TAK PERNAH BAWA LAKI-LAKI KE MESS

Enno Parihah (18) korban pembunuhan yang k3m4lu4nnya dimasukan gagang cangkul di mess PT Polyta Global Mandiri, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, di kenal tak pernah membawa lelaki kedalam kamarnya. Walau sekian mess spesial karyawati itu memanglah tak dijaga petugas keamanan, hingga siapa juga dapat masuk.



 " Bila ngeliat ada cowok sih tidak pernah. Paling bila ada yang masuk kesini karyawan pabrik juga. Namun umumnya hanya renovasi mess. Bila nongkrong-nongkrong tidak ada, " kata Selfi, satu diantara karyawati yang juga penghuni mess, Minggu (15/5).



Selfi juga mengakui tdk demikian kenal korban. Cuma sekian kali bercakap berbarengan. Karenanya, dia tidak paham korban miliki permasalahan dengan siapa.



 " Tidak pernah bercakap seperti bebrapa bagaimana, hanya umum saja, namun memang korban sama IP dekat, " tuturnya.



Menurut dia korban sekamar dengan dua rekannya. Waktu peristiwa itu ke-2 rekannya masuk malam, hingga korban sendirian. Sesudah ada momen pembunuhan itu, wanita asal Jawa Timur itu mengakui takut ada di pabrik.


sumber : http :// www. suaranetizen. com/2016/05/pengakuan-pembunuh-biadab-yang. html
http :// www. kabarterupdate. com/2016/05/mengagetkan-ini-alasannya-kenapa. html
MENGEJUTKAN...!!!! INI ALASANNYA KENAPA PEMBUNUH ENO LEBIH MEMILIH GAGANG CANGKUL YANG DI PAKAI UNTUK DITANCAPKAN DI K3L4M!N ENO........  MENGEJUTKAN...!!!! INI ALASANNYA KENAPA PEMBUNUH ENO LEBIH MEMILIH GAGANG CANGKUL YANG DI PAKAI UNTUK DITANCAPKAN DI K3L4M!N ENO........ Reviewed by Unknown on 21.58 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.