Bagi Istri Kudu Baca...!!! Beginilah Cara Puaskan Suami Pas H4id, Lakukan Cara Halal Ini...



 HUKUM ISLAM, Informasi Islami
SEORANG wanita yang lagi tengah alami h4id, jadi diharamkan baginya untuk melayani h4sr4t suami. Ia tak bisa lakukan hubung4n b4dan dengannya. Sebab, tidak cuman menjadi hal yang diharamkan oleh Allah SWT, dapat juga memberi resiko yang jelek bagi suami serta istri.



Walau saat, hubungan antara suami serta istri masih dapat tersambung. Lantaran Islam tak menghukumi fisik wanita h4id sebagai benda n4jis yang semestinya dijauhi. Seperti praktik yang dikerjakan orang Yahudi.

Anas bin Malik ceritakan, “Sesungguhnya orang Yahudi, saat istri mereka alami h4id, mereka tidak ingin makan bersama-sama istrinya serta tidak ingin tinggal bersama-sama istrinya dalam satu tempat tinggal. Beberapa teman dekat juga ajukan pertanyaan pada Nabi ﷺ. Lalu Allah menurunkan ayat, yang berarti, ‘Mereka ajukan pertanyaan padamu mengenai h4id, katakanlah kalau h4id itu kotoran, sebab itu jauhi wanita di sisi tempat
keluarnya d4rah h4id…’ (Surat Al-Baqarah). ”

Jadi, sah-sah saja bila seseorang suami menginginkan lakukan apa pun pada istrinya saat haid. Seandainya ia tak lakukan hal yang dilarang oleh Allah SWT. Lantas, hal apa yang diijinkan dalam memu4skan suami saat istri haid?
Satu diantara hal yang dapat dikerjakan adalah hubungan berbentuk berm3sraan serta b3rcumbu terkecuali di daerah pada pusar hingga lutut istri saat haid. Hubungan sejenis ini hukumnya halal dengan setuju ulama.
Aisyah Radhiyallahu ‘Anha bercerita, “Apabila saya h4id, Rasulullah ﷺ menyuruhku untuk menggunakan sarung lalu beliau bercumbu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 serta dinilai shahih oleh Al-Albani).

Hal yang sama saja di sampaikan oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ﷺ b3rcumbu dengan istrinya di daerah diatas sarung, saat mereka tengah h4id, ” (HR. Muslim 294).
Islam itu mengatur semuanya. Serta Allah SWT tahu apa yang diperlukan oleh kita. Termasuk juga dalam melampiaskan h4srat pada p4sangannya. Allah memberi jalan keluar paling baik supaya kita tak lakukan hubung4n yang dilarang saat haid. Sebab, bisa jadi kita bakal terkena penyakit karena itu.

Sumber : beradab. com
Bagi Istri Kudu Baca...!!! Beginilah Cara Puaskan Suami Pas H4id, Lakukan Cara Halal Ini... Bagi Istri Kudu Baca...!!! Beginilah Cara Puaskan Suami Pas H4id, Lakukan Cara Halal Ini... Reviewed by Unknown on 04.24 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.