WAJIB DI KETAHUI..!! INILAH 7 FAKTA BPJS MENIPU RAKYAT..SEBARKAN !!!


7 kenyataan dibawah berikut ini dapat bikin Anda sadar, kenyataannya hingga waktu ini kita hanya ditipu oleh BPJS Kesehatan :

1. BPJS tidaklah jaminan kesehatan untuk beberapa orang.

Banyak beberapa orang yang mengira kalau BPJS yakni jaminan kesehatan dari pemerintah, walau sebenarnya BPJS itu faedahnya tidak kian lebih asuransi.

BPJS didanai dari duit pribadi orang-orang, dimana orang-orang disuruh menyetor berapa uang untuk disatukan dan kelak digunakan untuk cost pengobatan.

BPJS memanfaatkan prinsip gotong-royong, seluruh duit yg disetorkan oleh semuanya anggotanya selanjutnya dihimpun oleh PT. BPJS di mana duit itu dialokasikan buat membiayai penyembuhan sebagian anggota yang tengah sakit.

Ya sejenis dana sumbangan dari penduduk yang dihimpun lewat cara massive oleh pemerintah dari rakyat untuk membiayai beberapa kecil rakyat yang tengah sakit.

2. BPJS yaitu kamuflase pemerintah untuk menutupi penyelewengan dana subsidi BBM.

Banyak yang orang-orang yang mengira BPJS didanai dari pengalihan subsidi dari BBM ke bagian kesehatan.

Orang-orang lupa kalau tiap-tiap bulannya mereka menyetor dana minimum Rp 25. 000, -/bln..
Peserta BPJS ditaksir sekarang ini mencapai 168 juta orang.

Jadi dana BPJS yang dikumpulkan dari orang-orang oleh pemerintah mencapai kian lebih Rp. 4, 2Trilyun/bln. atau kian lebih Rp. 50, 4 Trilyun/th..

Itu duit yang dihimpun segera dari penduduk, tak dari bidang pajak atau pengalihan subsidi BBM.

3. BPJS merupakan satu BADAN USAHA yang gunanya sebagai pengeruk keuntungan bagi

Pemerintah, bukannya jaminan kesehatan yg dialokasikan dari dana APBN

Hal sejenis ini didasari dari jumlah dana yang berhasil disatuka dari beberapa orang oleh pemerintah yang totalnya kian lebih Rp. 50, 4 Trilyun, sesaat keseluruhan klaim yang dibayarkan oleh PT. BPJS sepanjang satu tahun


hanya Rp. 37 Trilyun.

Sesaat bekas dana


BPJS yang mendapatkan Rp. 13, 4Trilyun dikemanakan????
Hmm… Kenyataannya hingga saat ini PT. BPJS untung banyak lho…

4. Karena itu ada BPJS, pemerintah meskipun tidak pernah berikan jaminan kesehatan gratis pada penduduk.

Meskipun sesungguhnya sampai saat ini pemerintah selalu menyebarkan propaganda bila BPJS yakni subsidi kesehatan gratis dari pemerintah.

Walaupun sebenarnya pemerintah tidak keluarkan cost sepeserpun untuk BPJS, dan BPJS itu pyur 100% dana dari orang-orang.

Jadi bohong banget seandainya pemerintah mengklaim telah memberi jaminan kesehatan gratis pada penduduk.

5. Dengan cost iuran BPJS sebesar Rp. 25. 000, -/bln. harusnya beberapa orang peroleh kualitas service kesehatan yang maksimum (First Class Service/VIP Class) di RS.

Namun lantaran PT. BPJS sekarang ini didaulat untuk jadi Tubuh Usaha yang bertugas berikan keuntungan sebesar-besarnya pada pemerintah, jadi tidak heran jika pasien peserta BPJS banyak yang dibatasi penggunaan obatnya di RS.

BPJS tidak mengcover obat-obatan yang memiliki kualitas bagus, alhasil pasien cuma peroleh obat-obatan ala kandungannya.

6. BPJS yakni pesan nyata dari Pemerintah yang berarti “Masyarakat miskin tidak dapat sakit”.

Lumrah jika kita berpendapat demikian, sebab tidak bisa kita pungkiri kalau service kesehatan untuk peserta BPJS demikian jauh dari kelayakan.

Fikirkan saja jika pasien tidak ada duit untuk menebus resep obat yg tak dicover oleh BPJS, mungkin saja saja tidaklah jadi jadi sehat, pasien jadi cuma bisa pasrah menahan sakit.
Apakah ini yang disebut dengan JAMINAN KESEHATAN..???

7. BPJS yakni bentuk pengingkaran pada UUD 1945 Pergantian, Pasal 34 ayat 2 yang menyampaikan kalau negara mesti berikan jaminan kesehatan untuk semuanya rakyat Indonesia.

Sekian, mudah-mudahan berguna.

Sharing agar makin banyak yang mendalami mengenai hal semacam ini.

http :// www. beritaterpercaya. com/2016/02/wajib-di-ketahui-inilah-7-fakta-bpjs. html
WAJIB DI KETAHUI..!! INILAH 7 FAKTA BPJS MENIPU RAKYAT..SEBARKAN !!! WAJIB DI KETAHUI..!! INILAH 7 FAKTA BPJS MENIPU RAKYAT..SEBARKAN !!! Reviewed by Unknown on 05.10 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.